Senin, 27 September 2010

Peraturan QRAK

Berikut Peraturan Penggunaan Qrak

Yang dilarang dilakukan :
1. Menginisiasi Qrak, Avatar, dan kultivasi lainnya tanpa mendapatkan ijin terlebih dahulu dari saya, jika tetap melakukannya, maka semua kemampuan dan kulvasi dari Qrak akan musnah dengan sendirinya.

2. Menggunakan Avatar, dan kultivasi lainnya untuk hal-hal negative, maka semua kekuatan Avatar dan kultivasi lainnya akan menyusut dan musnah dengan sendirinya.

3. Mengembangkan keilmuan jin karena sangat bertentangan dengan Qrak jika tetap melakukannya maka secara perlahan seluruh kultivasi yang pernah diberikan akan musnah dengan sendirinya
4. Membuat aliran baru (nama baru) untuk tujuan memisahkan diri dari Qrak padahal asal energinya berasal dari alam semesta Qrak dan dari kemampuan Avatar dan kultivasi Qrak, maka semua kemampuan Qrak dan kultivasi yang didapatkan akan musnah dengan sendirinya.

5. Berusaha menjatuhkan nama baik Qrak secara sengaja maka semua kemampuan Qrak dan kultivasinya juga akan menyusut dan musnah dengan sendirinya.

Yang boleh dilakukan:
1. Menggunakan Qrak untuk sebesar-besarnya membantu manusia, hewan, tumbuhan dan lingkungan.

2. Berkreatifitas sebesar-besarnya demi perkembangan Qrak termasuk dalam hal penemuan BE terbaru, tehnik penyembuhan terbaru, penggunaan Avatar dan lain-lain, untuk hal-hal ini sebaiknya dapat di share ke praktisi Qrak untuk membantu  perkembangan praktisi Qrak yg lainnya.

3. Memberikan BE Kundalini, gTummo kepada bukan praktisi Qrak secara bijaksana dan bertanggung jawab.

Secara fisik memang saya tidak melakukan pengawasan terhadap penyalahgunaan Qrak dan kemampuan lainnya, tetapi Kesadaran tertinggi sebagai penguasa alam semesta Qrak yang selalu mengawasi praktisi Qrak.

Bahkan setiap kali praktisi Qrak membuat Bola energi sebenarnya secara otomatis terhubung dengan kesadaran tertinggi penguasa alam semesta Qrak, ini bisa dilihat dengan mata ketiga jika saat praktisi Qrak membuat BE maka ada Avatar saya berada dibelakang praktisi Qrak untuk mengawasi BE tersebut.
Jadi tidak ada celah bagi praktisi Qrak untuk berbohong terhadap penyalahgunaan Qrak.

Harap dimengerti bahwa Qrak tidak sama dengan reiki lainnya.
Qrak menyangkut sistem kultivasi maha dahsyat dan penyalahgunaan kemampuan Qrak dapat merusak alam spiritual dan kultivasi maka penguasa Alam Semesta Qrak yang akan bertindak menjaga kemurnian Qrak.

Hal ini berbeda dengan reiki lainnya yang tidak menyangkut sistem kultivasi, seandainya melatih kundalinipun hanya memiliki pengaruh sangat-sangat kecil sehingga tidak akan menimbulkan bahaya bagi alam spiritual.
Maka mengajarkan reiki secara tidak bertanggung jawab sangsinya tidak akan seberat di dunia Qrak. Karena ibarat reiki itu tidak memiliki tuan/pemilik dan dapat diakses oleh siapa saja.
Di dunia Qrak tidak begitu, ada penguasa alam semesta Qrak yang akan mengawasi 24 jam penuh penggunaan kemampuan Qrak.

Terima kasih.
Rony

(diambil dari milis qrak_atomic@yahoogroups.com tgl. 24 Juli 2008, Sbj: Peraturan QRAK)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar