Rabu, 22 September 2010

Sejarah Q-RAK

Berikut penuturan dari GM Rony Irianto:
Saat saya kecil (balita), masih belum bisa berjalan/merangkak, saya merasakan sesuatu yg aneh pada diri saya, sesuatu kesadaran yang saya pikir itu adalah kesadaran orang dewasa, terus pada umur 5 tahun saya memiliki keinginan untuk menyatukan semua agama, keinginan tersebut sangat kuat.
Dari kecil hingga dewasa, saya mengalami perjalanan hidup yg sangat berat hingga akhirnya saya mesti merantau ke Jakarta. Di jakarta saya ikut dg saudara dan tubuh saya waktu itu sakit-sakitan hingga akhirnya saya mempelajari reiki. Dari reiki ini, pengetahuan saya mengenai spiritual berkembang pesat terutama setelah saya menemukan tehnik pembukaan mata ketiga, melatih kundalini dan kultivasi.
Tetapi perjalanan spiritual tersebut tdk mulus, banyak pengorbanan dan taruhannya adalah nyawa saya dan keluarga. Beberapa penguasa kegelapan di Indonesia ternyata dari sejak saya lahir telah mengetahui misi dan tujuan saya hidup didunia ini, dan mereka yg membuat hidup saya dan keluarga sangat menderita dg tujuan misi saya gagal dan tdk akan pernah berhasil, jika memungkinkan nyawa saya lenyap sebelum misi saya berjalan.
Untungnya Tuhan memberikan karunia luar biasa pada diri saya, ada 3 maha Avatar yang tinggal di dahi & mengunci dahi tersebut dari pengaruh penguasa kegelapan dan ini ada sejak awal permulaan kelahiran saya. Pertarungan dg para penguasa kegelapan tersebut sangat sengit, mereka tahu jika nantinya saya akan membahayakan keberadaan mereka.
Pada akhirnya saya menemukan tehnik kultivasi dimana dengan tehnik ini semua golongan dan agama dapat bersatu mencapai titik temu, kesempurnaan spiritual dengan keunikan masing-masing agama, golongan.
Agar banyak ilmu yg saya miliki dapat diajarkan kepada semua orang dengan tingkat kecerdasan yang berbeda-beda, saya berusaha menyusun sebuah metode yang sangat sederhana, sangat mudah tetapi sangat efisien dan mencakup semua bidang energi di alam semesta, mengingat basic saya adalah reiki, dan pengalaman dari penggunaan reiki selama ini akhirnya terciptalah metode Qrak padat tahun 2004, yg tdk hanya berisi energi penyembuhan tetapi mencakup semua hal termasuk kultivasi dll yg belum pernah ada dimanapun didunia. Termasuk tehnik mencapai Avatar yang pada kebanyakan orang mungkin sangat mustahil karena dg metode biasa butuh waktu ratusan hingga ribuan tahun tetapi dg Qrak hanya butuh waktu beberapa menit.
Energi Qrak berfungsi pada level Quark Atomic
Energi Qrak mengandung warna:
Ungu
Biru
Jingga / Violet
Merah Jambu / Pink
Hijau
Kuning Emas
Putih Perak / Silver
Putih Transparan
Warna Dominan:
Ungu
Biru
Merah Jambu / Pink
Eenergi Qrak mengalir dari telapak tangan ke sasaran dalam bentuk semburan bukan bergulung-gulung seperti reiki pada umumnya.
Dalam energi Qrak tidak ada siklus energi, energi mengalir penuh setiap saat.
Hingga saat ini, setiap hari energi Qrak mengalami evolusi, dan sekarang energi Qrak telah berevolusi menjadi energi Illahi dan berada pada tingkatan lebih kecil dari Quark atau tepatnya 1 trilliun di pangkat 1 trilliun dipangkat 1 trilliun dipangkat 1 trilliun hingga tak terbatas kali lebih kecil dari Quark, telah jauh sekali berada diatas tingkatan Super Cosmic Esa Illahi.
Dahulu energi Qrak masih mudah dilihat oleh mata ketiga dengan memiliki banyak warna, tetapi saat ini praktisi Qrak tingkat 1, energi Qraknya terlihat berwarna bening kristal sehingga sulit dilihat mata ketiga, lebih banyak hanya terasa aliran energinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar