Selasa, 28 September 2010

Beikut adalah beberapa Fasilitas Alam Semesta Q-RAK


Bagi yang sudah dapat masuk ke Alam Semesta Qrak ( ASQ ), cobalah untuk berkunjung ke kerajaan surgawi Qrak, jika sudah ketemu cobalah untuk ke istana surgawi Qrak, masuklah ke dalamnya. Apakah yang terlihat? Luas istana surgawi qrak ribuan kali lapangan sepak bola, sangat luas dengan dinding semuanya terbuat dari batu permata, terdapat banyak sekali malaikat, avatar, budha dan para mahkluk suci disana.
Adakah yg telah melihat dan mau sharing?
Bagi yang ingin melihat perpustakaan Qrak silahkan untuk datang masuk ke alam semesta Qrak dan masuklah ke dalam bangunan berbentuk pagoda, perpustaan Qrak ada di lantai 2 dan lantai 9.
Bagi yang pernah masuk ke pagoda Qrak,
silahkan untuk mengunjungi fasilitas baru  berupa ruang penyembuhan dan terapi yang terletak di lantai 19 dan 20.
Kini Pagoda Qrak telah bertambah besar ukurannya dengan lebar gedung mencapaijutaan hektar dan tinggi gedung hingga menggapai langit, sehingga perpustaan Qrak di lantai 2 saat ini telah dapat menampung jutaan pengunjung sekaligus dan juga terdapat fasilitas penyembuhan dan terapi penyakit di lantai 19 dan 20.
Berhubung banyaknya ruangan yang memiliki fungsi yang sama, akhirnya saya putuskan untuk mengurangi jumlah lantai pada pagoda Qrak, hal ini lebih untuk membuatnya sangat efisien. sehingga dengan adanya perubahan tadi, jumlah lantai di pagoda Qrak hanya 20 lantai dan tidak akan ditambah lagi. Yang tadinya ruang penyembuhan di lantai 19 s/d 21 sekarang telah dipindah ke lantai 19.
Sedangkan untuk pembersihan terhadap roh-roh jahat, karma negatif, membuang sial dan memperbaiki kemampuan mata ketiga dari gangguan roh jahat dan energi kotor, dll dipindah ke lantai 20. Semoga dengan perubahan tadi menjadi sangat efisien.

PAGODA PENGUAT SYARAF MATA KETIGA
Salam Qrakers,
Berikut saya sampaikan telah bertambah lagi fasilitas di alam semesta Qrak berupa
Pagoda Penguat Syaraf Mata Ke 3.
Pagoda ini terbuat dari batu zamrud dan memancarkan cahaya hijau zamrud. Fungsi dari cahaya tersebut untuk memperkuat syaraf mata ke 3 dari serangan energi kotor dan gangguan jin. Bagi praktisi Qrak yang ingin kemampuan mata ketiganya menjadi semakin kuat dan jernih silahkan untuk bermeditasi di dalam pagoda tersebut dengan niat untuk menyerap cahaya penguat syaraf mata ketiga yang dipancarkan oleh padoga tersebut.

PAGODA MAHA SUCI SEMESTA ALAM
Salam Qrakers,
Berikut saya sampaikan telah bertambah lagi fasilitas di alam semesta Qrak berupa Pagoda Maha Suci Semesta Alam. Pagoda ini terbuat dari berlian berwarna biru dan memancarkan cahaya warna biru. Cahaya yang memancar dari pagoda tersebut memiliki fungsi untuk memusnahkan seluruh jenis jin dan kuasa gelap serta memusnahkan semua keilmuan dari jin. Efek cahaya tersebut sangat kuat bahkan lebih kuat dari BE rejeki pembersih dan BE Penetralisir ajian. Bagi praktisi Qrak yang ingin bersih-bersih silahkan untuk bermeditasi di dalam pagoda tersebut dengan niat untuk menyerap cahaya maha suci semesta alam untuk pembersihan diri dari jin dan segala hal yang berhubungan dengan jin.

PAGODA PENYEMBUH SEMUA PENYAKIT
Salam Qrakers,
Telah bertambah lagi fasilitas di alam Qrak berupa pagoda penyembuh semua penyakit berat. Pagoda ini memancarkan cahaya warna merah yang memiliki fungsi untuk menyembuhkan semua penyakit berat dan sangat berat. Dengan bermeditasi di pagoda ini dan meniatkan untuk menyerap cahaya yg dipancarkan pagoda ini untuk menyembuhkan penyakit….maka akan mempercepat proses penyembuhan. Bagi Qrakers yang memiliki pasien penyakit berat dapat dibawa ke pagoda ini selama mungkin hingga penyakitnya sembuh.

PAGODA PEMBAWA REJEKI DAN KEMAKMURAN
Salam Qrakers,
Telah bertambah lagi fasilitas baru di alam Qrak berupa pagoda pembawa rejeki dan kemakmuran. Pagoda ini memancarkan cahaya keunguan yg memiliki fungsi untuk membawa kemakmuran dan rejeki bagi siapa saja. Bagi yang memiliki masalah financial, silahkan bermeditasi dalam pagoda ini untuk menyerap cahaya tersebut agar membawa rejeki dan kemakmuran dalam kehidupankita.
Semoga bermanfaat.
Rony

PAGODA INGIN KETURUNAN
Salam Qrakers,
Telah bertambah lagi fasilitas di alam Qrak untuk pasangan suami istri yang mengalami masalah dengan kesulitan mendapatkan keturunan. Fasilitas tersebut berupa:
1. Gedung Tuba Indung Telor Janin
Gedung ini berbentuk bulat telor dan berwarna putih. Memancarkan cahaya putih telor yang berfungsi untuk penyuburan telor janin pada diri wanita. Bagi wanita yang kurang subur dan bermasalah terhadap kesuburan reproduksi dapat bermeditasi dalam gedung ini unutk menyerap cahaya yg dipancarkan gedung ini untuk kesuburan telor janin. Tetapi faktor yg perlu diperhatikan: cukup istirahat dan makan makanan yang bergisi, hindari terjadinya darah kental dengan cara cukup berolah raga dan minum. Darah kental bisa gunakan BE darah kental.
2. Gedung Sperma Janin
Gedung ini berbentuk seperti sperma dan berwarna putih kekuningan. Memancarkan cahaya berwarna putih kekuningan yang memiliki fungsi untuk memperkuat sperma untuk pembuahan telor janin. Bagi pria yang bermasalah terhadap spermanya dapat bermeditasi dalam gedung ini untuk menyerap cahaya yg dipancarkan gedung ini untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas sperma.

BUAH MAHKOTA DEWA
Salam Qrakers,
Ada 1 lagi buah – buahan di alam semesta Qrak yang berwarna merah dan berfungsi untuk menyembuhkan semua jenis penyakit. Buah tersebut bernama buah mahkota dewa penyembuh semua penyakit. Bagi yg ingin menggunakannya silahkan meminta avatar saya untuk memberikannya.
Semoga bermanfaat,
Rony

PIRAMID PENASEHAT USAHA
Salam Qrakers,
Bertambah lagi 1 fasilitas di alam Qrak, piramid berwarna biru keemasan dan berfungsi bagi siapa saja yang membutuhkan petunjuk, nasehat dan segala hal hal berhubungan dengan bisnis atau usaha, yang sedang merintis bisnis, maupun yang sedang terpurukagar segera keluar dari segala masalah dan yang sedang meningkat usahanya agarsemakin sukses.Silahkan masuk ke piramid tersebut dan utarakan semua keinginan, bermeditasilahmaka para penasehat suci alam Qrak akan segera memberikan solusi dan jalan keluar.

PAGODA PENYEMBUH TRAUMA DAN LUKA BATIN
Alam Qrak telah berkembang sangat pesat, bahkan dalam hitungan hari selalu ada penambahan fasilitas baru.  Karena fasilitas – fasilitas baru tersebut sangat dahsyat dan tidak sembarang orang boleh menggunakannya maka banyak yang sangat saya rahasiakan, sehingga dalam waktu cukup lama /beberapa bulan ini saya tidak memberikan publikasi terhadap fasilitas-fasilitas baru tersebut, harap dapat dimaklumi. Jika ingin mengetahuinya silahkan cari sendiri di alam Qrak.
Berikut saya publikasikan bangunan berbentuk seperti jamur yang sangat besar hingga setinggi langit, terbuat dari kristal putih dan beratapkan kristal emas.
Bangunan ini terdiri dari 10 lantai, memiliki perpustakaan yang sangat luas di lantai 6. Perpustakaan itu berisikan buku-buku tentang jiwa dan roh dan penyakit-penyakit yang berhubungan dengan jiwa dan roh. Disana juga banyak terdapat dewa dan avatar dan tubuh illahi yg siap membantu masalah jiwa dan roh. Bangunan tersebut saya beri nama Pagoda penyembuh trauma dan luka bathin. Silahkan yang ingin memanfaatkan fasilitas tersebut dapat berkunjung dan bermeditasi disana.

SUNGAI BATU BIRU
Salam Qrakers,Berikut saya publikasikan fasilitas baru di Alam Semesta Qrak berupa: Sungai Batu Biru.
Sungai ini sangat bagus untuk merontokan dan memusnahkan kuasa gelap dan mahkluk jahat, sangat kuat dan lebih kuat dari sungai air suci terdahulu. Siapa saja yang berendam didalam sungai batu biru ini akan mendapatkan pembersihan otomatis. Niatkan juga untuk memenuhi seluruh tubuh, sel-sel tubuh, aura, darah dan jiwa dengan air ini agar terjadi pembersihan menyeluruh dengan niat untuk memusnahkan apa saja yang negatif yang ingin dimusnahkan. . Dan tentunya dengan berendam di sungai ini maka semua jenis kultivasi juga akan meningkat drastis. Untuk memusnahkan siluman, guyurkan atau penuhi tubuh siluman tsb dengan air ini, maka akan dengan cepat rontok dan musnah. Bagi Qrakers yang ingin pembersihan dengan cepat dan bebas dari implant dan tag negatif, silahkan untuk sering-sering berendam dalam sungai batu biru ini. dan ini sangat membantu grounding yg dilakukan.
Semoga bermanfaat
Rony

Tidak ada komentar:

Posting Komentar