Rabu, 22 September 2010

Tanya Jawab

Apakah belajar Q-RAK bertentangan dengan agama saya?
Q-RAK tidak merupakan bagian dari agama apa pun, tidak bertentangan dengan agama apa pun, dan juga tidak mengiring praktisi-nya untuk memeluk agama tertentu.
Apakah Q-RAK ini sama seperti varian-varian Reiki yang sekarang ada?
Teknik penyembuhan Q-RAK, pada prinsipnya, sama dengan teknik penyembuhan Reiki secara umum. Yang membedakan ialah level energi, dimana energi Q-RAK jauh berbeda levelnya dengan energi Reiki biasa. Seiring waktu berjalan sejak awal Q-RAK mulai diajarkan dari tahun 2007 hingga sekarang sudah jauh berkembang sangat pesat. Karena GM Rony Irianto senantiasa terus berinovasi mengembangkannya dengan menciptakan bola-bola energi yang baru dan Kultivasi baru, untuk manfaat dan kegunaan yang spesifik. Dan hingga saat web ini dibuat, energi Q-RAK sudah mencapai tingkatan energi Q-RAK generasi ke-5
Bila saya mengikuti tingkat 1, apakah hanya terbatas menyembuhkan diri sendiri?
Pada tingkat 1 lebar energi yang dibuka 5 cm, sudah bisa digunakan untuk menyembuhkan diri sendiri dan orang lain, dengan cara menyalurkan energi Q-RAK melalui telapak tangan. Antara penyembuh dan pasien harus bertemu langsung.
Untuk mendapatkan manfaat maksimal, sebaiknya saya mengikuti sampai tingkat berapa?
Untuk manfaat penyembuhan yang maksimal, disarankan mengambil sampai tingkat 3. Karena lebar jalur energi yang yang dibuka yaitu 20 cm, sehingga energi Q-RAK yang disalurkan semakin besar dan kuat ribuan kali lipat dibandingkan tingkat 2. Dan proses mekanisme penyembuhan lebih sederhana dan praktis, karena kita bisa melakukan penyembuhan dengan mengirim energi Q-RAK secara jarak jauh, baik itu berbeda kota, pulau dan bahkan negara.
Yang dimaksud mekanisme penyembuhan sederhana dan praktis pada tingkat 3 kira-kira seperti apa?
Praktek mekanisme penyembuhan pada tingkat 3, hanya menggunakan afirmasi saja yaitu afirmasi dengan bhs. Indonesia. Dan kemudian ditutup dengan doa kepada Tuhan Yang Maha Esa agar diberikan kesembuhan.
Bagaimana cara membuktikan ada perbedaan antara sebelum dan sesudah mengikuti pelatihan Q-RAK ini?
Cara membuktikan yang sederhana dan bisa dilihat dengan mata ialah dengan cara Foto Aura. Lakukan foto aura 1x sebelum dan 1x sesudah mengikuti pelatihan Q-RAK. Nanti akan terlihat perbedaan medan energi aura tubuh kita, antara sebelum dan sesudah mengikuti pelatihan Q-RAK

Dimana sajakah lokasi tempat foto aura?
1. Indra Sentral Cempaka Putih Blok AH/AI , Jl. Let. Jend. Soeprapto 60, Jakarta Pusat - Telp : 021-426 5321
2. Arya Deva Cristal Gallery, Pondok Indah Mall - South Sky Walk Lt.1 Unit S116, Jakarta Selatan - Telp: 021-75920893
3. Mal Mangga Dua, Lt. 2 , Jakarta Utara - Telp : 021-612 6018
(Perhatian : Q-RAK tidak memiliki hubungan apa pun dengan gerai foto aura diatas, hanya sebatas memberikan informasi saja)
Mengapa saya tidak bisa melihat dengan Mata Ketiga (MK3), meskipun sudah melakukan bersih-bersih setiap hari dan sudah berbulan-bulan ikut Q-RAK?

Cobalah prosedur berikut ini: jangan berusaha 'melihat' namun gantilah kata 'melihat' dengan kata 'membayangkan' .
Mata Ketiga dan Hati Nurani diberikan sebagai bonus dalam pelatihan. Walaupun nantinya praktisi belum dapat menggunakan MK3 dan Hati Nurani dengan maksimal, dalam pelatihan diajarkan cara untuk melakukan pembersihan agar dapat dilakukan sendiri di rumah masing-masing.
Juga praktisi dapat ikut mengulang/review Lokakarya Q-RAK yang diadakan rutin setiap bulan, karena dengan ikut mengulang akan dilakukan pembersihan Mata Ketiga dan Hati Nurani oleh Master Pengajar Q-RAK.

Mengapa di Q-RAK kita tidak dibimbing secara intense oleh Master atau para senior dengan secara rutin (seminggu sekali) bertemu secara fisik? Mengapa praktisi Q-RAK lebih sering berkomunikasi dengan sms dan internet?
QRAK adalah pendekatan revolusioner dalam spiritualitas. Setiap praktisi qrak diberi kesempatan untuk melakukan ekplorasi dan dituntut untuk mandiri dan mampu menghadapi masalah yang dihadapi. Peran Master dan senior pasca lokakarya adalah untuk memberikan arahan (jika perlu) agar praktisi mampu memecahkan masalah yang mereka hadapi. Master dan para senior bukanlah pihak yang bertanggung jawab atas permasalahan yang dihadapi praktisi, melainkan praktisi sendirilah yang bertanggung jawab atas permasalahan kehidupan yang mereka hadapi. Kemandirian hanya bisa dicapai jika para praktisi mendapat bantuan yang seminim mungkin dalam menyelesaikan masalah mereka sendiri.

Anak saya sering berbicara sendiri di rumah, yang katanya sedang berbicara dengan seseorang yang wujudnya hanya bisa dilihat oleh anak saya, dan orang-orang juga mengatakan bahwa anak saya ciri-ciri sebagai anak Indigo. Apakah dengan Q-RAK ini bisa membantu anak saya yang Indigo sehingga tidak diganggu oleh mahkluk-mahkluk halus?
Ya sangat bisa sekali. Seseorang yang Indigo dengan mudah menggunakan semua alat bantu dari Q-RAK dan bisa digunakan untuk melindungi diri sendiri dan keluarganya.
Apakah aman menaikan inti kundalini pada teknik Q-RAK ini?
Pelatihan Q-RAK sudah diberikan di berbagai kota-kota besar di pulau Jawa, Kalimantan Barat, Bali, Medan dan Pekanbaru, dan semuanya aman, para peserta tidak ada yang mengalami sindrom kundalini. Bahkan bagi yang mengalami sindrom bisa diperbaiki dan disembuhkan dengan metode Q-RAK ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar