Rabu, 22 September 2010

Merkaba

Energi merkaba merupakan energi yang dihasilkan dari aktivasi 12 untai DNA.
12 untai DNA tersebut terdiri dari:
- 2 untai DNA tubuh fisik
- 2 untai DNA tubuh eterik
- 2 untai DNA tubuh astral
- 2 untai DNA tubuh mental
- 2 untai DNA tubuh jiwa
- 2 untai DNA tubuh roh

Saat ke 12 untai DNA tersebut teraktivasi, pada masing-masing untai DNA terjadi proses pengkodean ulang DNA. DNA yang negative akan terhapus hingga tinggal DNA positif. Kemudian untai DNA tersebut makin memadat hingga terbentuk struktur kristal yang disebut sebagai kristal DNA.
Kristal DNA ini memancarkan energi yang disebut sebagai energi merkaba.

Jadi energi merkaba merupakan energi yang dihasilkan oleh kristal DNA.

Secara waskita energi merkaba terlihat sebagai energi yang berputar mengelilingi tubuh (seperti angin puyuh).
Besarnya diameter putaran energi merkaba tergantung dari kondisi aktivasi 12 untai DNA (tingkat kesempurnaan aktivasi) dan proses alamiah yang terjadi.
Rata – rata diameter putaran energi merkaba untuk yang baru teraktivasi 12 untai DNAnya secara sempurna adalah 6 meter, dengan proses alami, diameter putaran energi merkaba meningkat.

Pada anak Indigo, terjadi aktivasi 12 untai DNA secara alamiah sejak anak tersebut lahir. Biasanya pada anak indigo, 12 untai DNA yang teraktivasi sebesar kurang dari 95 %.

Pada anak Kristal, terjadi pula aktivasi 12 untai DNA secara alamiah sejak anak kristal lahir. 12 untai DNA yang teraktivasi pada anak kristal sebesar 100%.

Dengan system QRAK, seseorang dapat diaktivasi 12 untai DNA hingga sempurna 100% dalam waktu 1 hari. Aktivasi 12 untai DNA tersebut diberikan pada tingkat 3.
Karena 12 untai DNA yang diaktivasi pada system QRAK sebesar 100% maka praktisi QRAK tidak perlu lagi melatih perkembangan merkaba. Karena energi merkaba akan berkembang dengan sendirinya secara alamiah jika telah teraktivasi 100%.

Jika 12 untai DNA belum terkativasi 100%, maka seseorang harus melatihnya agar teraktivasi 100%. Biasanya cara melatihnya adalah dengan menggunakan energi yang terbentuk dari suatu bangun tetrahedron atau bermeditasi pada formasi tetrahedron.

Fungsi energi merkaba adalah:
1. untuk perlindungan diri
2. untuk kemakmuran
3. membangkitkan semua hal terbaik yang ada dalam diri.
4. membangkitkan kemampuan psikis
5. memperkuat bawah sadar

Di dalam system QRAK, karena energi merkaba yang teraktivasi dangat besar dan dahsyat maka praktisi QRAK dapat menggunakan energi merkaba untuk mengendalikan cuaca.

(http://merkabaqrak.blogspot.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar