Rabu, 22 September 2010

Kultivasi Iblis

Jika manusia memiliki berkultivasi menjadi manusia sempurna/avatar/dewa/tao/dll, maka jin, khodam melakukan kultivasi untuk menjadi iblis.
Ada perkataan seperti ini “ jika sebaik-baiknya jin adalah masih lebih baik sejahat-jahatnya manusia”. Ini artinya jika manusia melakukan kultivasi akan memiliki kekuatan dewa, sedangkan jika jin, khodam melakukan kultivasi akan menjadi jin paling kuat dan akhirnya akan menjadi iblis. Bukankah ular yang menyebabkan adam dan hawa jatuh ke dalam dosa saat ini sedang berkultivasi menjadi naga?
Karena yang boleh berkultivasi sebenarnya hanya manusia, bukan jin, bukan malaikat dan juga bukan yang lainnya.
Kultivasi jin, khodam hanya bisa dilakukan dengan cara menjadi parasit, menumpang pada induk semang yaitu tubuh manusia, dimana intisari tubuh atau daya hidup manusia dihisap oleh jin, khodam dan digunakan untuk peningkatan kekuatan jin.
Banyak manusia yang tidak sadar saat mempelajari ilmu yang telah dirasuki jin. Saat melatihnya sebenarnya energi yang terhimpun menjadi makanan bagi jin, khodam tersebut sehingga makin lama makin kuat, secara kasat mata orang akan melihat kekuatan orang yang melatihnya makin besar, makin sakti, orang tersebut dapat berada di dua tempat sekaligus, bisa merubah bentuk tubuhnya sesuka dia mau, pandai menyembuhkan penyakit, bisa memindahkan benda secara gaib, bisa menghilang, bisa terbang atau levitasi, kebal terhadap benda tajam, dll. Padahal yang makin sakti itu jin yang melakukan kultivasi sedangkan dirinya makin menyusut karena sari pati tubuh banyak terhisap oleh jin, pada kondisi tertentu sari pati yang terhisap akan habis, biasanya pada saat itu orang tersebut akan menderita sakit ginjal, kanker, hepatitis, dll. Dan ini baru terjadi 20 s/d 30 tahun kemudian sejak dia belajar ilmu tersebut.
Jika demikian apakah jin, khodam harus dimusnahkan?
Jawabnya adalah tidak jika mereka tidak berkultivasi pada tubuh manusia, karena jin, khodam merupakan mahkluk ciptaan Tuhan dan mereka memiliki kehidupan sendiri.
Yang boleh dimusnahkan hanyalah jin, khodam yang berkultivasi pada tubuh manusia.

(http://kultivasiiblis.blogspot.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar