Minggu, 20 Maret 2011

T E S T I M O N I


“Kanker Payudara Sembuh karena Gen 12.”

“Sewaktu di Denpasar, ada seorang ibu yang datang saat Lokakarya karena sebelumnya melihat talkshow di Bali-TV. Ia datang dengan dituntun, jalan sempoyongan kayak robot. Dia terkena kanker payudara parah. Kondisinya payudara sudah gepeng mengeras kayak batu. Dokter tidak berani mengoperasi. Ia kesakitan menahan sakit. Ketika di-scanning kondisi penyakitnya sudah 90%. Kita terapi dengan gen 12, Tidak sampai 1 jam tinggal 5%. Ibu itu sudah bisa ketawa. Kita test jalan, ibu tersebut sudah bisa jalan normal, tidak seperti robot lagi.”
-- Ronny Irianto, GM


“QRAK membantu Belajar di Sekolah”

“Saran saya, Gen 12 dipakai mulai dari hal-hal kecil. Jangan menunggu hanya untuk masalah yang besar-besar saja baru dipakai. Saya dan keluarga pindah ke Surabaya. Setiap kali saya affirmasi memakai “Dewa Penguasa Ilmu Pengetahuan”;. “Dewa Pengendali Kecerdasan Otak” dan “Dewa Ketelitian”. Tiap pagi saya afirmasi itu. Saya pakai sekitar 5 jam, biar selama itu anak saya bisa menangkap pelajaran dengan sempurna, lengkap dan benar. Saat ujian biar dapat menyelesaikan soal ujian dengan baik. Kita punya sesuatu yang baik, sebaiknya gunakan. Rapot belum didapatkan, namun hasil pra raport total 87,8. Anak saya selalu di atas rata-rata. Test masuk ke sekolah baru, hasilnya juga lulus. Selain itu nilai bayar uang sekolah lebih rendah dari nilai yang seharusnya dibayar. Isteri saya khawati nilainya jelek. Kenyataannya tidak. Isteri saya membantu pelajarannya, saya bantu dari belakang dengan memberi energinya. Apalagi kalau anak saya sudah jadi Avatar. Lebih gampang komunikasi antar Avatar. Saya gunakan juga affirmasi sewa rumah harga yang lebih rendah. Saya mendorong untuk sharing, mungkin membantu yang lain yang punya masalah seperti ini. Kita tak ada artinya mendengar share dari orang lain namun tidak kita pakai.
-- Master Handoko, Surabaya


“Kesadaran Spiritual”

“Fungsi QRAK berkah bagi kita semua. Saya merangkum beberapa pengalaman praktisi yang mampu melakukan penyembuhan. Ada praktisi yang menggunakan gen 5 sudah bisa menyembuhkan Kanker Payudara. Padahal dokter menyatakan sudah harus dioperasi. Setelah diberi QRAK, kurang dari 2 minggu, dokter menyatakan penyakit sudah sembuh. Di Bali, ada yang praktisi yang mampu menyembuhkan Katarak, dia minta affirmasi gen 9. Ternyata beberapa bulan kemudian, penyakitnya sudah banyak berkurang.
Di daerah Tembilahan, Medan, ada yang 11-12 tahun menderita gila, tidak sadar, sering marah-marah, bicara sendiri. Abangnya mengajaknya ikut QRAK, 3 bulan silam. Saat inisiasi, dia berdiri sendiri di belakang dan njoget-njoget. Tidak kuat sakit, tidak kuat baca afirmasi. Abangnya membantu baca afirmasi, “Kamu peritahkan Avatar dan segala jiwa-jiwa atau dewa-dewa adikmu, lakukan pembersihan terus menerus selama 15 hari”. Sekarang dia merasa adiknya sudah banyak perkembangan, sudah waras, sudah mampu bicara ngobrol.
Kedua: Mengingatkan bahwa kemampuan kita semua sama. Saya ingin pesankan, kalau kita ingin menyembuhkan diri sendiri, kita tidak perlu memakai orang lain, “Ngapain minta jiwa orang lain membersihkan jiwa kita? Kita sudah bisa sendiri”. Gen 12 tidak usah merasa rendah diri. Kekuatan Anda sudah bagus sekali. Jadi kita bisa lakukan sendiri. Untuk bersihkan diri sendiri, tak perlu orang lain.
Pesan QRAK sederhana “Sembuhkanlah dirimu sendiri, dengan dirimu sendiri, dan itu ada di dirimu sendiri. Tubuh fisik, tubuh roh dan tubuh jiwa kita sendiri. Kita tidak butuh orang lain untuk menyembuhkan diri kita. Jangan lagi terlalu aktif meminta “tolong bersihkan saya”. Yang perlu itu, “mana afirmasinya untuk pembersihan?.”
Penyakit praktisi QRAK ada : Pertama nggak PD dia punya kemampuan. Barang kita sudah canggih kok. Dua, semakin tinggi ilmu kita, secara spiritual kita sangat tinggi. Sayangnya secara kesadaran religius rendah. Padahal tingkat spiritual kita sudah mirip orang-orang Santo, Wali-wali. Namun tuntutan dalam kehidupan sekitar tidak menunjukan spiritualitas kita tinggi. Emosi, gampang marah adalah jalur-jalur, titik-titik paling mudah untuk memusnahkan kita. Kita dikuasai iblis, setan. Secara perang kita sama iblis kuat tetapi kalau sudah masuk ke kesadaran kesombongan, kita gampang rontok dan itu perlu diwaspadai. Spiritual level tinggi dengan didampingi ajaran-ajaran agama seperti sabar, tidak cepat marah, santai. Sama seperti konsep MK3: Senyum, Santai, Pasrah, Tenang!. Itulah hidup yang dituntut QRAK selama 24 jam.

-- Master Ferry Muhammad Siregar,Yogyakarta


“Gula Darah Turun”

SAYA dikenalkan ke QRAK oleh seorang praktisi QRAK. Saya pernah belajar psikotronika dan Reiki. Meski kata-kata afirmasinya aneh, susah, namun ternyata pada QRAK, prosesnya instant dan hasilnya cepat (tidak harus latihan yang membuat capai)
Saya mengidap penyakit diabetes sejak berumur 40 th (sekarang 47), sewaktu hamil anak ke lima. Terus terang, saat pension nanti saya ingin sembuh tidak mau terus menerus makan obat. Sebelumnya saya pernah jatuh, kaki saya dekat tempurung terasa sakit sekali, Saya pernah coba macem macem obat, namun tidak berhasil. Ketika di terapi QRAK, saya merasakan proses penyembuhan berjalan. “Ibu pasti mengirimkan sesuatu,” kata saya pada penyembuh QRAK saat itu. Penyakit saya pun berangsur sembuh.
Februari 2010 saya mengikuti QRAK level 1-2. Dilanjutkan dengan level 3 pada sekitar bulan Maret. Hanya saja, saat lokakarya di Lebak bulus, Minggu lalu, saya merasa malas sekali. Saya tahu pola tubuh saya, pasti keadaan gula darah saya lagi tinggi. Saya selalu memakai alat untuk mengecek gula darah. Ketika saya test, ternyata gula darah saya mencapai 402. Saya kaget!, ini alat salah atau benar? Tetapi saya yakin bahwa alat tersebut benar. Kok tinggi? Ketika bertemu Grand Master Ronny, saya minta afirmasi penyembuh diabetes.
Saat master Handoko menyuruh saya belajar berpasangan sama suami untuk saling menyembuhkan, ternyata hasilnya fantastik sekali. Kadar gula darah saya turun sampai 370. Terus saya makan kue manis, dan minum air Hexagonal yang saya buat sendiri. Ternyata angka nya turun lagi menjadi 170. Bagi saya itu angka normal. Menurut dokter angka segitu tak usah dipikirin karena tak ada masalah..
Sekarang saya merasakan kegunaan QRAK. Ketika anak saya sakit panas, bisa dipakai untuk menurunkan panas. Begitu juga untuk menyembuhkan penyakit yang lain. Lumayan, daripada ke dokter. Apalagi anak saya lima, yang pasti memerljukan biaya tidak sedikit.Saya sembuhin sendiri. Selain saya berdoa juga kepada yang di atas. Saya minta penyembuhan yang terbaik dan luar biasa agar saya bisa menyembuhkan anak-anak saya.

-- Ibu Liana, Jakarta


“Melawan Kuasa Gelap”

SAYA wanita dengan satu anak. Telah 15 tahun berumah tangga. Namun selama itu pula kesehatan badan saya terganggu. Jiwa senantiasa terancam, sering mengalami kecelakaan, bisnis hancur, dan sakit di beberapa bagian badan. Bahkan terjadi blooding di vagina. Ditambah pula dengan badan yang senantiasa bau anyir dan bau got yang menyengat. Kata teman-teman kuliah, bekas tempat duduk saya terasa bau mayat. Padahal saya tidak merasa membauinya. Saya juga pernah mengalami kecelakaan beruntun. Yang mengakibatkan saya pernah koma selama 13 jam. Sepertinya saya sudah dibawa ke alam sana.
Saya akhirnya mengakhiri rumah tangga saya. Selama 3,5 tahun saya hidup sendiri bersama anak saya. Namun cobaan sangat banyak, saya dibenci orang. Siapa yang suka sama saya pasti sakit atau muntah darah. Saya sampai takut kalau ada orang mendekati saya karena orang itu pasti akan celaka. Orang menyebutnya saya stress dan gila. Saya ingin ada yang menolong saya, hanya orang yang punya kekuatan yang bisa menjaga saya.
Saya baru kenal QRAK 3 bulan dari buku yang dijual di toko buku. Saya juga tidak pernah menyentuh malist, atau afimasi yang aneh-aneh. Saya hanya kenal beberapa orang QRAK Bogor yang membantu dan membimbing saya. Jadi saya tidak tahu banyak perkembangan QRAK. Banyak yang mengatakan bahwa apa yang saya lakukan bertentangan dengan agama. Namun saya yakin, karena sangat banyak menbantu saya menyelesaikan masalah.
Saat saya sekarat, saya kontak Pak Zainudin. Dalam keadaan sakit, beberapa afirmasi disarankan untuk saya baca. Saya diminta afirmasi menggunakan Sungai Batu Biru, apa ini? Saya juga diminta membaca aff perdukunan. Saya tidak tahu seperti apa? Bentuk affirnmasi nya pun saya tidak tahu. Namun ternyata sesudahnya terasa enak di badan!.
Sekarang saya tahu, rupanya saya dikerjai oleh orang lain. Mereka yang tidak suka kalau saya sehat dan bisa jaga anak-anak saya; tidak ingin saya punya suami lagi. Kini saya tahu, bahwa inti durgantini makhluk jahat, ilmu pesugihan itu ada. Orang mencari kekayaan dengan menumbalkan jiwa kita, saya alami sendiri. Kalau tidak kuat jiwa kita mungkin akan ikut sana.
Saya selalu dibimbing teman-teman. Dikatakan, ada kuasa gelap dan implant negative yang melekat di badan saya. Ketika saya di-inisiasi, badan saya menolak, menggeliat seperti ular, goyang, badan saya tidak tahan, dan benci kepada yang baca afirmasi. Serangan sampai sekarang masih ada, tetapi tidak seberat semula, Subhanallah semua bisa teratasi..Badan saya sudah bisa berdiri, sudah semangat lagi. Banyak kemajuan yang saya alami. Hanya afirmasi-afirmasi kalimat biasa yang ternyata bisa meng-cover. Kalau tidak mengalaminya sendiri, mungkin tidak percaya. Ilmunya ada dan saya telah mempraktekkannya.
Pertama ikut QRAK, MK3 saya juga gelap. Saya mencoba untuk tidak memaksakan diri, namun berlatih bersama teman-teman, Alhamdullilah, akhirnya MK3 terbuka dengan sendirinya. Saya mulai bisa menyembuhkan diri sendiri, dan bahkan membantu menyembuhkan orang lain yang punya masalah. “Sekarang kalau ada kuasa gelap yang menyerang, saya sudah tahu”. Insyaallah 3 bulan ini saya dapat jodoh.

-- Ibu Nina, Bogor:


“Reinkarnasi dan Muksa”

SAYA ikut QRAK sejak bulan Februari 2009. Ilmu itu datang seperti diglontor begitu saja. Hari ke tiga, turun cahaya pink dari langit ke rumah saya. Se umur hidup belum pernah saya melihat warna seperti itu. Sinar tersebut berubah menjadi titik putih, merambat jalan perlahan ke pohon jati. Jati, dalam falsafah Jawa adalah “sejatine urip”. Apa itu? Menurut kakak saya, sudah terhubung makrokosmos dan mikrokosmos.
Saya punya pasien, sudah 3 kali keguguran. Ke dokter tidak bisa menangani. Ketika pergi ke paranormal malahan diikuti jin. Akhirnya hal itu yang mengantarkan ke saya. Saya tangani dengan gen 5 (saat itu). Sewaktu sampai di Tasikmalaya, dalam perjalanan ke retreat ini, saya dapat khabar bahwa test nya positif.
Seterusnya, saya menemukan pandangan, “Bagaimana setelah kematian itu. Kita mau kemana? Menurut yang saya dapatkan, perjalan spiritual itu ada 5 pilihan. 1) Mati dikubur selesai, atau 2) Menunggu di alam kubur untuk dibangkitkan. Di alam kubur dikelilingi tembok. Di dalamnya ada kehidupan seperti ini. Ada orang jualan, dan sebagainya. Kita tidak bisa kemana-mana sampai dibangkitkan kembali. 3) Siksaan dan penuh penyelesalan se umur hidup. Hampir semua menyesal, karena tidak berbuat baik ketika hidup di dunia. Ada 29 menara di alam tersebut, bisa melihat dari alam kubur ke alam dunia. Disitu saya melihat kegiatan dunia seperti itu. Dalam hati, orang-orang mengingatkan untuk berbuat baik. Setelah kematian, spiritual yang tinggi, dalam Islam melalui tahapan siksa kubur, 5) Atau tanpa dihisab langsung masuk surga. Itu terjadi pada orang-orang tertentu.
Tentang kehidupan saya terdahulu, saya ini produk reinkarnasi. Sebelum ini saya ternyata seorang paranormal.. Setiap orang meminta diiobati dan ditolong. Sebelumnya lagi jadi apa? Ternyata saya ini jadi pencuri : ”maling gentiri”, mencuri orang-orang Belanda, orang-orang kaya, untuk dibagikan ke orang-orang miskin. Walaupun yang saya lakukan itu baik namun berakibat sampai sekarang, yang membuat saya sedih saat tahu kehidupan lampau disiksa di situ. Ternyata, secara tidak sengaja, Pak Roni memberikan afirmasi untuk membersihkan karma negatif sebelumnya sampai 7 turunan. Padahal saya hanya minta ke Avatar, ternyata Pak Roni memberikan di sini.
Yang lainnya, adalah “muksa”. Bagaimana kita bisa muksa (tubuh abadi). Tubuh dan roh bisa berpindah seperti yang kita inginkan, menunggu akhir zaman. Dengan merubah cakra mahkota sudah sampai cahaya, bagaimana tubuh ini bisa berubah jadi cahaya, bisa berubah fisik.

-- Bapak Hardimulya, Yogyakarta


“Latih dan Aplikasikan”

SAYA orang medis yang juga menggeluti statistik. Saya memiliki background Reiki – Tummo (11 th). Sedangkan kemampuan QRAK saya, baru dimulai Januari 2009.
Pesan saya, alat sudah diberikan, tolong diasah dan dilatih. Sekarang bagaimana mengefektifkan, dimanfaatkan, dan bisa peka. Pengalaman saya, alat ini saya latih dan disiplin. Setelah dilatih, sudah sampai dimana kemampuan saya, diaplikasikan ke masyarakat. Dampaknya akan sangat dahsyat. Setelah kita mencobakan maka saya akan tahu manfaatnya.
Sekitar 100 meter dari tubuh saya, kekuatannya telah mampu menghancurkan jin, iblis dan juga penyakit. Indikatornya adalah pasien-pasien saya, para mahasiswa, kolega dan masyarakat sekitar yang membutuhkan.
Pasien saya, yang sudah lama menunggu di ruang tunggu-- seorang kyai yang sudah sekian puluh tahun kalau sholat rambatan. Setelah saya lihat, saya suruh jongkok 5 kali. Dia terkejut, ternyata dia bisa (tak lagi rambatan). Dia menangis. Mahasiswa saya selaku saya tanya, “Pada saat ketemu saya, apa yang dirasakan?”, tanya saya. “Penyakit maag saya, perut saya, kepala pusing jadi sembuh”. Sebelum kuliah dimulai saya tanya ke mahasiswa, “Apa keluhan saudara? Setelah selesai kuliah ceritakan?” Jawabannya, “Penyakit maag, boyok pinggang saya menjadi hilang”, kata mahasiswa. Saya tidak sengaja hanya ngomong se enaknya saja, ternyata sembuh. Saya senang dipacu.
Suatu kali saya minta mahasiswa saya membawa air aqua. Saya suruh minum. Setelah minum air aqua, mereka mengaku pusing sekali. “Nah itu tandanya kotor”, kata saya. Ini untuk melihat apakah yang saya latih sudah berhasil. Kalau tolak hujan, baru berpikir saja sudah bersih. Itulah contoh kedahsyatan QRAK dalam menangani penyakit, termasuk untuk mengendalikan cuaca.
Pertanyaan saya, adakah cara yang lebih cepat lagi untuk tumor dan kanker payudara?; Toksoplasma?; Kista? Kanker payudara, tumor sebesar telur bebek, hancur hanya 1 minggu dengan QRAK. Toksoplasma bisa hamil lagi. Kista bisa dihancurin. Sekarang, dengan gen 12 bagaimana menghancurkan tumor dan kanker payudara yang lebih cepet dan dahsyat?.Bagaimana menghancurkan Myom sebesar kepala bayi? Bagaimana bisa dilakukan dengan cepat?.
Pasien saya banyak. Pasien saya 95% non medis. Rata-rata mengatakan, “Kok tidak dari dahulu…ya?” Sebelumnya, ketika diterapi, pasien saya suka teriak teriak. Namun sekarang, setelah saya proteksi, masuk pintu gerbang saja penyakitnya (non medis) akan hancur. Jadi pasien tak perlu lagi teriak-teriak seperti dulu. Sebenarnya penyakit non medis disebabkan oleh 1) Bisnis, 2) Karir, 3) Melamun (tidak konsentrasi serius), 4) Kata-kata yang dikeluarkan tidak sengaja yang membuat orang tersinggung, 5) Jabatan / kedudukan, 6) Dukun.

-- Djoko Nugroho, Semarang


“Gunakan QRAK dengan Cara Santai”

Saya korban ilmu amat banyak. Saya mempelajari QRAK karena ingin mencoba segala sesuatu untuk membantu keluarga saya. Ingin mencari sesuatu yang membuat keluarga saya aman dan sehat. Saya temukan QRAK, dinamika proses pembersihan keluarga dan leluhur, tahu apa yang menganggu dan hambatannya. Dengan QRAK saya tahu banyak rahasia kehidupan di dunia ini. Saya menerapkan QRAK dengan cara santai, tidak telalu banyak teori-teori yang ngertinya susah.

-- Pt Armasa (kondhe), Bali


“Bisa Melihat 20 Tahun Ke Depan”

PASIEN saya dari Surabaya, mengeluh banyak dukun yang menutupi rejekinya, Mereka minta saya membuka pintu rejekinya. Yang tadinya sepi bisa langsung ramai. Hanya masalahnya bagaimana supaya permanen, agar dukun-dukun tersebut tidak ngiri setiap hari. Soal kemampuan, saya merasakan kalau dahulu melihat sesuatu baru 2-3 hari kemudian terwujud. Sekarang ini bahkan bisa melihat apa yang akan terjadi 20 tahun ke depan.
-- Anis, Yogya


“Buta Bisa Melihat Lagi”

SEBELUMNYA saya ikut Reiki. Saya masuk QRAK Februari 2008. Saya memiliki kucing peliharaan. Karena benturan, ada syaraf optikal di mata yang putus. Ketika saya kontak GM, ternyata sudah diluncurkan BE Sel Induk yang baru di-launching. Saya healing, dan ternyata 2 hari ke depan terjadi reaksi . Dan 8 hari kemudian kucing saya bisa melihat lagi. Dari buta bisa melihat lagi, itu suatu mujizat. Selain itu, teman saya Ganda Budiono (Pekanbaru) mengalami pendarahan di lambung. Beberapa kali dibawa ke Malaka. Ketika di QRAK (BE Menghentikan Perdarahan lv 2), penyakitnya langsung hilang dan sekarang tidak kambuh lagi.

-- Andi Light, Pekanbaru


“Pindah Kerja Mendekati Isteri”

SAYA ikut Qrak baru 2 bulan (Februari 2009). Awalnya saya pernah mengikuti tenaga dalam, sebelumnya saya mengikuti Reiki. Awalnya timbul dari rasa penasaran, masak dalam 1 hari bisa melakukan segala macam? Saya memiliki Paman yang waskita. Saya kirim Avatar saya menemui paman untuk menjelaskan apa sebenarnya QRAK itu?. Paginya paman saya bercerita. “Tadi malam, diri kamu datang ke paman menceritakan QRAK”, kata paman. “Paman berkesimpulan QRAK itu baik dan bermanfaat sudah sepantasnya untuk dikembangkan lebih lanjut”. Sejak saat itu saya berniat mengikuti QRAK semampunya.
Selain itu, saya sudah menikah tahun 2007. Saya dinas di Garut, isteri saya di Cimahi (Jabar). Untuk mengurusi kepindahan pegawan negeri dari Garut ke Bandung ternyata sangat susah. Sejak 2008 sampai Maret 2009 belum juga berhasil. Ketika saya ikut level 3, saya lakukan afirmasi. Tak sampai 2 bulan -- per 1 Mei -- saya berhasil pindah ke Bandung.

-- Novan, Bandung


“15 Tahun Menderita Sakit”

SAYA mengalami gangguan kesehatan sudah 15 tahun. Sakit itu kalau datang dengan kulonuwun. Terasa ada di bagian atas, sini, ke bawah (Sambil memegang bagian dada),. Saya tahu kalau penyakit itu datang dan saya telentang, karena sebentar lagi tenaga saya pasti habis, . Saya bingung dan sudah usaha kemana-mana, tidak ketemu. Pernah suatu malam datang sampai 3 kali.
Kalau penyakit ini datang, saya minta beberapa orang membantu. Satu memegang bagian kepala, 2 memegang tangan kanan dan kiri, 2 orang megang dada, dan kaki ada 2 orang. Sedikitnya 5 orang. Mereka saya komando, lakukan ini itu. Banyak yang menyarankan ke dokter. Saya katakan, “Maaf dokter tidak bisa”. Turuti saja kemauan saya. Lama kelamaan berangsur pulih. Dan itu bisa memerlukan waktu berjam-jam
Saya diinisiai QRAK, dari gen 3 ke gen 5. Sepulang retreat Bali, saat mau tidur, di kedua telapak kaki kanan dan kiri keluar getaran berbarengan. Kini setelah 5 bulan baru sekali muncul. Sampai sekarang tidak datang lagi..Saya yakin benar-benar hilang. Setelah sekian puluh tahun, saya bersyukur bertemu QRAK.
Dan saya sekarang sudah mengamalkan ilmu QRAK bukan hanya kepada diri saya sendiri, tetapi juga inti keluarga saya, saudara dan tetangga. Saya minta persetujuan mereka dulu, mau tidak, percaya atau tidak, baru saya lakukan terapi. Atas perkenan Tuhan, beberapa sudah merasakan kesembuhan. Setiap ada sharing, saya menahan diri, pantas tidak saya sampaikan? Dan malam hari ini saya laksanakan. Terima kasih
-- Pak XXXXXXXXXX, Qrak Solo (?)


"Air Hexagonal untuk Hajatan"

“KEDAHSYATAN Air Hexagonal (AH) saya merasakan sendiri. Tetangga mau mengadakan pernikahan. Biasanya orang yang hajatan punya hitung-hitungan. Bagaimana caranya biar hajatan tersebut “untung?” Saya yang diminta tolong bingung?. Tiba-tiba terpikir AH, Air Heksagonal!. Saya buat kombinasi affirmasi yang diajarkan GM pada sebotol Aqua. Saya minta Air Hexagonal tersebut disiram di halaman rumah pernikahan. Setelah 2 hari, ada laporan bahwa hajatan “untung”.” Alhamdullilah!

xxxxxxxxxxxx, QRAKER Semarang (?)


“Komunikasi dengan Hewan”

“SAYA sharing setelah konfirmasi ke GM karena keterkejutan saya terhadap se ekor anjing. Saya survey jaringan komunikasi, saya ketemu anjing. Setelah saya cek, saya lihatin anjing tersebut. Akan saya beri air minum. Dia seperti bicara bahwa dia ditelantarkan sama tuannya. Ini saya kasih makan,………Dia kaget, dan mudur ke belakang. Dia maju mau mengigit saya. Saya jadi kaget. Ini jadi pertanyaan saya yang saya mau tanyakan ke mas Ronny nanti malam.
Saya naik boat lagi ke suatu pulau, saya lihat di pinggir sebelah kanan, saya katakan dalam hati “Nanti kalau ada ikan, aku ingin ikan meloncat di sisi kanan. Tak se menit kemudian serombongan ikan meloncat ber-iringan di sebelah kanan. Saya pikir ini kebetulan. Saya pindah ke sebelah kiri. Saya afirmasi lagi dengan avatar saya, ikan akan meloncat sebelah kiri. Ternyata serombongan ikan lagi meloncat beriringan lagi. Ini kebetulan!. Background saya engineering, jadi saya berpikir logis. Tiga kali tak ada yang kebetulan, nothing accident. Saya minta ikan loncat lagi di depan boat saya. Dan itu terjadi lagi. Saya nervous, ini bukan suatu kebetulan. Ketika chating ke Mas Ronny, dikatakan bahwa itu karena sinkronisasi energi jangan sampai salah. Sinkron dengan energi alam namun jangan sampai tidak terfilter. Sebagaimana di posting di mailist”.

-- Untung Bejo, Phnom Penh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar