Rabu, 22 September 2010

Penyembuhan Alami Dan Keberlimpahan Rejeki Metode Q-RAK

Salah satu aliran reiki yang terbaru adalah Quark Reiki Atomic - Kundalini. Quark Reiki Atomic - Kundalini (QRAK) sangat berbeda dengan reiki pada umumnya. Semua tehnik yang ada merupakan tehnik baru yang merupakan pengembangan dari tehnik reiki umumnya. QRAK berfungsi pada level atomic, memiliki energi yang sangat halus dan densitas energi yang sangat tinggi hingga mencapai level quark atomic. QRAK sangat baik untuk digunakan sebagai penyembuhan maupun sangat aman untuk melatih kundalini.
Sebagaimana kita ketahui saat ini marak bertebaran pelatihan yang sifatnya untuk pengembangan dan peningkatan kualitas diri dan kehidupan. Maka itu telah lahir penemuan revolusioner penyembuhan alami secara holistik yaitu Penyembuhan Diri Sendiri dan Orang Lain untuk segala penyakit metode Q-RAK, sekaligus juga meningkatan kualitas diri agar lebih positif, percaya diri, menjadikan aura tubuh memancar kuat sehingga membuka rejeki, keberuntungan dan kemakmuran bagi praktisinya.
Q-RAK ialah Quark Reiki Atomic Kundalini, suatu metode yang dikembangkan oleh Grand Master Rony Irianto sejak tahun 2004 hingga kini sudah berkembang menjadi Q-RAK generasi ke-5 yang vibrasi energinya jauh lebih kuat dari yang sebelumnya, sehingga untuk terapi penyembuhan menjadi lebih mudah dan efektif.

Q-RAK tidak berhubungan dengan agama atau praktek ibadah tertentu, tapi murni penyembuhan alami dengan memanfaatkan energi alam semesta sehingga jauh dari unsur tahayyul dan mistik.

Semua orang dapat memiliki kemampuan Q-RAK mulai dari anak kecil hingga orang tua. Dan kemampuan ini hanya membutuhkan latihan yang sangat mudah, sederhana, praktis dan tanpa menguras tenaga, juga tidak membutuhkan kepandaian atau bakat khusus.
Juga bermanfaat bagi penghusada atau praktisi kesehatan untuk mengkombinasikan dan melengkapi ketrampilan penyembuhan yang sudah ada dengan metode Q-RAK ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar