Rabu, 22 September 2010

Kundalini

Kundalini merupakan energi diri yang sangat baik digunakan untuk proses pembersihan dan pemurnian diri. Efek dari melatih kundalini selain pembersihan adalah munculnya kemampuan-kemampuan psikis yang sebenarnya pada diri setiap manusia itu telah ada. Tujuan akhir dari melatih kundalini adalah mencapai kesempurnaan diri dan menyatu dengan alam.
Pada kondisi tidur, kundalini berada di perineum (tempat diantara ujung tulang ekor dan alat kemaluan). Setelah kundalini bangkit, energi kundalini mulai melakukan pembersihan diri setiap saat.

Tahapan Kundalini
1. Terbangkitnya kundalini
2. Pembersihan dari ujung kaki hingga hati
3. Pembersihan hati
4. Pembersihan dari hati hingga cakra inti (cakra mahkota)
5. Pemurnian (penyatuan inti kundalini di cakra inti)
6. Pemurnian absolut

Pembangkitan kundalini dapat dilakukan dengan cara:
1. Shaktipat yang dilakukan oleh seorang master kundalini
2. Metode Reiki – Kundalini
3. Tantra
4. Meditasi Prana – Kundalini
5. Pernapasan

Seseorang yang kundalininya telah mengalir penuh di cakra inti (cakra mahkota) dan inti kundalininya telah mencapai penyatuan dengan cakra inti dapat disebut sebagai Seorang Avatar.

Proses pembersihan oleh kundalini adalah suatu proses yang sangat panjang dan memakan waktu sepanjang hidup. Tanpa didukung dengan metoda yang efisien, proses pembersihan diri dan perkembangan kundalini akan berjalan lambat.

Metode Quark Reiki Atomic – Kundalini merupakan metode yang sangat efisien untuk melatih dan meningkatkan perkembangan kundalini.

Tanpa perlu melakukan meditasi, hanya dengan memasukan bola energi QRAK ke dalam tubuh dan dibuat permanen, maka bola energi tersebut dapat meningkatkan perkembangan kundalini selama lebih dari 1 minggu dan kita tetap dapat melakukan aktifitas sehari –hari dengan normal. Hasil yang didapat dalam 1 kali latihan tersebut setara dengan puluhan kali meditasi kundalini dengan metode lain.

(http://kundaliniqrak.blogspot.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar