Sabtu, 07 Mei 2011

Semakin Memurnikan Diri Semakin Meningkatkan Karma Positif

Ledakan kekuatan pemurnian diri akan menyebabkan ledakan pertumbuhan karma positif.
Ledakan kekuatan pemurnian diri akan membersihkan negatifitas diri dan lingkungan dan bahkan negatifitas bumi. Ledakan pertumbuhan karma positif pada diri pada akhirnya akan menumbuhkan juga karma positif pada lingkungan dan juga bumi.
Pada akhirnya bumi yang murni dan bumi yang penuh karma positif akan membuat kehidupan bumi menjadi damai sejahtera dan berlimpah ruah.
Jadi jangan takut untuk melakukan ledakan pemurnian diri karena akan menimbulkan ledakan pertumbuhan karma positif, maka jangan takut pula akan kehabisan karma positif karena justru akan mengalami pertumbuhan karma positif dalam jumlah luar biasa tak terbatas.
Siapapun yang mengikuti QRAK jangan ragu lagi terhadap QRAK. banyak sesuatu yang baru di qrak yang belum pernah ada sebelumnya di muka bumi yang diajarkan di qrak sehingga kita perlu untuk tidak menggunakan ukuran-ukuran lama yang biasa kita pakai sebelum belajar qrak. kita perlu mengosongkan diri dalam mempelajari qrak agar tidak terjadi keraguan terhadap qrak. Ingat kata-kata ini setiap kali ragu terhadap sistem qrak :bahwa sistem di qrak itu merupakan sesuatu sistem energi yang baru yang belum pernah ada di dunia, maka semua pengajarannya adalah baru dan jangan gunakan ukuran-ukuran lama yang membatasi diri dan akhirnya meragukan kebenaran QRAK.
Mempelajari QRAK berarti siap mengalami perubahan revolusioner pada diri.

(* telah diedit dari naskah aslinya,  http://groups.yahoo.com/group/praktisi_qrak3/message/24692

Tidak ada komentar:

Posting Komentar