Kamis, 21 April 2011

Info Tentang Inisiasi dan Latber

Teman-teman,
       Inisiasi hanya diberikan oleh GM dan Master saat Lokakarya atau Pendalaman. Tidak dilakukan di luar itu.
Biaya inisiasi sudah termasuk dalam kesatuan paket biaya Lokakarya. Bagi peserta yang tidak bisa datang ke lokasi Lokakarya, inisiasi bisa dilakukan jarak jauh. Kontak EO terdekat untuk alokasi waktu dan persyaratannya.
       FYI, latihan bersama (latber) adalah acara untuk para praktisi se tempat berlatih aplikasi QRAK. Jadi tidak ada inisiasi yang diberikan. Biasanya dikordinasi EO se tempat, atau dilakukan sepengetahuan managemen QRAK/Yayasan. Materi Latber sendiri menyesuaikan, biasanya berupa tools-tools terbaru yang baru saja dilaunching. Frekuensinya fleksibel, bisa dilakukan sebulan sekali bahkan bisa setiap hari sebagaimana dilakukan HOQ Bali.
       Beberapa saat lalu ada yang bertanya, apakah memungkinkan dilakukan Lokakarya sendiri di luar yang sudah terjadwalkan?. Sepanjang peminatnya ada (ada dalam  jumlah minimal tertentu) dan pelaksananya ada, maka bisa diajukan ke managemen/Yayasan, u.p Master Handoko. Hal ini juga berlaku untuk kantor atau komunitas tertentu yang berminat. Kategorinya adalah lokakarya khusus atau eksekutif. Biasanya akan diindukkan ke EO se tempat. Namun bila jumlahnya masih belum memungkinkan sebaiknya diikutkan Lokakarya reguler saja.
Salam,
--psm

=======================================================
Senantiasa terkirim "Rejeki, Keberlimpahan & Kesehatan"
=======================================================


Tidak ada komentar:

Posting Komentar